Loading...

Apakah Google Adsense Support dengan Citika ?

Hai super soger si sobat Blogger, dalam menulis di Blog. Banyak sekali yang sibuk untuk membangun Blognya guna meraup penghasilan didalamnya. Salah satu media periklanan yang cukup diminati adalah menjadi Publisher Google Adsense. Periklanan milik Google inc ini memang masih bertahan hingga saat ini, karena kenyataannya memang banyak sekali pengusaha maupun bisnis online dan lainnya yang mempercayakan iklannya pada Google Adsense.

Seiring waktu, ada kalanya penghasilan dari Google Adsense ini menurun, hingga terlintas pemikiran untuk meletakan iklan dari pengiklan (advertiser) lain di Blog. Namun, beberapa diantaranya juga masih ragu untuk bisa menjadi publisher iklan selain Google Adsense.


Adakah contoh Advertiser yang iklannya aman bersama Google Adsense

Ya, dalam artian masih menggunakan iklan Google Adsense sebagai sumber utama penghasilan, sedangkan yang lainnya hanya sebagai tambahan saat penghasilan disatu periklanan menurun. Advertiser itu adalah Citika, bagi yang mungkin kurang begitu mengenal dengan Citika, Anda bisa memperoleh informasinya langsung dari Citika.com. Disana dibahas lebih lanjut tentang Program citika beserta cara kerjanya.

Citika dapat menjadi jalan untuk meningkatkan pendapatan Anda di Blog. Kenapa saya bilang seperti itu ? Karena memang ada bukti yang bisa dijadikan pedoman bahwa Iklan Citika kenyataannya bisa dipasang di Blog meski sudah terdapat Iklan dari Google Adsense. Ya, iklan Citika Aman dipasang bersama Iklan Google Adsense dalam Blog.


Apa buktinya bila Iklan Citika bisa dipasang bersama Google Adsense

Salah seorang Blogger yang bernama Darren Rowse telah membuktikan hal itu. Dia merupakan admin dari Blog problogger.com yang blognya memang diakui cukup terkenal dan membuat darren rowse terkenal didunia maya. Dimana dia mengungkapkan soal citika ? pada postingannya yang berjudul  Make Money Blogging: Start the New Year by Increasing Your Income Streams. Postingannya memang dalam bahasa inggris, intinya itu semua merupakan fase dari Darren Rowse dalam membangun Blognya.

Problogger.com, tepatnya pada fase ketiga dia mengungkapkan bahwa ketika banyak para pengiklan bermunculan, dirinya mencoba dan akhirnya sukses di Citika. Dimana tentunya, dia tetap menjadikan Google Adsense sebagai penghasilan yang utama, dengan tetap rajin membangun komunitas pembaca dia mendapatkan penghasilan yang lebih banyak dari sebelumnya.


Kesimpulan

Citika sebagai media Pengiklan yang didukung oleh Google Adsense. Seperti yang dibuktikan oleh darren Rowse guna meningkatkan penghasilannya di Blog. Selamat Menocoba.

Post a Comment

Bagi sobat yang selesai minum kopi eh maksudnya baca artikel disini, jangan lupa sempatin waktu untuk bagi-bagi Komentar Jangan pelit-pelit. Selain menjadi respon agar tak hanya membisu juga membantu kita untuk saling berkunjung . Terima kasih.

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Super Soger | Designed By Code Nirvana
Back To Top