Loading...

Pengunjung terbesar blog di tahun 2015

Salam Sobat Blogger, bicara soal pengunjung. Tentu ini bukanlah hal yang asing tapi penting. Blog yang sifatnya umum, dalam artian ada untuk banyak pembaca bukan untuk kalangan tertentu, jelas mengharap kehadiran adanya pengunjung di Blog mereka. Namun, sebelum bisa mendapatkan pengunjung di Blog, tentu saja kita perlu tahu dimana persentase terbesar pengunjung blog, karena selain memicu tingginya blog untuk tampil tapi juga memicu dampak lain yang menguntungkan penulis Blog tersebut.

Pengunjung Blog terbesar tentu bisa datang dari mana saja dan kapan saja itu yang menjadi topik untuk dibahas. Pengunjung blog terbesar tentu bukan berarti bisa tetap bertahan atau konsisten, karena semuanya bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Mulai dari kerutinan untuk memperbarui tulisan hingga mempromosikan tulisannya. Beberapa syarat penting yang harus dilakukan adalah melakukan analisa seperti Google analytic misalnya atau dengan menggunakan alat yang lain dengan kinerja yang lebih modern.

Dimana menurut survey yang dilakukan oleh banyak blogger, kita ambil saja salah satu diantaranya dari dialyblogtips.com dengan judul postingannya yang berjudul 10 Tips About Local SEO . Dalam kutipannya, Google mengatakan bahwa 80% Pengunjung yang berlimpah akan datang dari Perangkat Mobile. Itu artinya, persaingan terketat tak hanya datang dari Desktop PC tapi juga bagaimana blog kita juga bisa eksis di versi Mobile.

Pengunjung terbesar datangnya dari perangkat mobile, mengingat berkembangnya ponsel pintar yang begitu meluas didukung oleh banyak brand. Ukurannya yang lebih praktis dan lebih cepat memang menjadi pilihan. Dibanding menggunakan PC yang membutuhkan waktu untuk dihidup maupun dimatikan, penggunaan ponsel dapat memangkas semua itu.

Kesimpulan 
Besarnya pengunjung yang datang dari perangkat mobile memberikan instruksi pada admin Blogger untuk mempersiapkan segala hal yang menunjang aktivitas diperangkat mobile. Karena tergantung dari seberapa kita membuat nyaman pengguna, hal ini menjadi titik mengapa mereka memilih blog Anda. 

2 komentar

Klo blog saya menurut statistic masih banyakan windows 68% sisanya dari mobile phone...

Reply

wah jaman sekarang udh mobile brooo.. tapi emg mantab kebutuhan artikel blog semakin meningkat dr thn ke thn

Reply

Post a Comment

Bagi sobat yang selesai minum kopi eh maksudnya baca artikel disini, jangan lupa sempatin waktu untuk bagi-bagi Komentar Jangan pelit-pelit. Selain menjadi respon agar tak hanya membisu juga membantu kita untuk saling berkunjung . Terima kasih.

CodeNirvana
Older Posts
© Copyright Super Soger | Designed By Code Nirvana
Back To Top