Loading...

Alasan ngeblog paling populer

Salam Soger, Kali ini kita akan menuju bahasan mengenai alasan ngeblog. Banyak memang, namun tak menutup kemungkinan bahwa Anda bisa menambahkannya sendiri bila dirasa kurang. Kita mulai dengan dua alasan terlebih dulu mengapa banyak sekali Blogger. Berawal dari apa alasan ngeblog sendiri bisa mempengaruhi tingkat penulisan didalamnya. Ada yang semangat, tak sedikit pula yang produktif dalam merawat Blognya sendiri. Berikut adalah 2 Alasan ngeblog paling populer.
Bukankah sesuatu yang dikerjakan dengan senang hati akan memberikan dampak yang positif

1. Bagian dari Hobby

Suka  nulis, daripada tulisan menumpuk di Perangkat Komputer, tak ada salahnya untuk dibagikan kepada publik melalui tulisan di Blog. Blogger dengan menulis sebagai Hobby tentu saja memberikan banyak manfaat didalamnya. Mulai dari mudahnya mencari bahan tulisan bahkan hingga memperbarui tulisannya di Blog seara Berkala. Hobby menulis membuat blogger itu sendiri tak merasa mudah lelah dalam mengetikkan tulisannya di Blog. Karena memang itu semua dilakukannya bukan karena tuntutan, tapi asli datang dari hati.

Bukankah sesuatu yang dikerjakan dengan senang hati akan memberikan dampak yang positif. Hal itu memanglah benar, karena dengan hobbynya yang suka menulis itu, dia bahkan sudah memiliki beragam inspirasi yang siap untuk diolah dan dibagikan dalam dunia maya. Hobby Menulis memang tidak dimiliki oleh semua orang, tapi semuanya itu berawal dari kebiasaan yang dilakukan setiap hari.

Bagi kita yang mungkin ingin terjun dalam dunia Blog. Tentu saja harus memiliki hobby menulis sebelum sampai pada tahap-tahap lain penulisan, bahkan sampai optimasi Blog. Karena tentu sebelum tulisan yang banyak bisa kita publikasikan, tentu saja hobby untuk menulis haruslah ada, meskipun mungkin persentasenya cukup berbeda dengan yang asli 100% Hobby bahkan berbakat didalamnya.

2. Media untuk Pamer

Super Soger

Wah, kelihatan dari judulnya terkesan negatif rupanya. Dimana pamer merupakan sifat yang harus dijauhi oleh para Blogger. Namun tentunya, pamernya dilihat dari sisi apa dulu, itu yang penting. Kalau misalnya seputar gaya hidup baik makanan, pakaian dan sejenisnya yang dipamerin itu bisa memancing masalah dari para pengunjung maupun netizen yang kebetulan nyasar di Blog kita.

Lain ceritanya kalau untuk pamer keahlian, dalm artian bahwa sebagai bentuk penyaluran keahlian yang bisa diwujudkan dengan cara yang murah, karena memang banyak sekali platform Blog yang secara gratis dapat digunakan oleh para pengunjungnya. Alasan blog sebagai media pamer juga disinggung oleh Admin solusi digital, Anda bisa mengunjungi artikelnya yang berjudul 5 Alasan mengapa kamu perlu ngeblog.

Karena kemudahan akses yang dimiliki, sehingga membuat perkembangan Blog didasari beragam alasan, beberapa alasan lain akan kita bahas pada edisi mendatang. Anda punya tambahan ? tambahan Anda sangatlah membantu  informasi agar lebih lengkap. Sampai jumpa.

2 komentar

Haha iya banget.
Tapi lebih ke nomor1 1 sih ^^

Reply

Wah hobby nulis ya gan, oke deh silakan diterusin aja biar makin berkembang tulisannya. Kalau bisa sampai media pun tunduk pada tulisan Anda.

Reply

Post a Comment

Bagi sobat yang selesai minum kopi eh maksudnya baca artikel disini, jangan lupa sempatin waktu untuk bagi-bagi Komentar Jangan pelit-pelit. Selain menjadi respon agar tak hanya membisu juga membantu kita untuk saling berkunjung . Terima kasih.

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Super Soger | Designed By Code Nirvana
Back To Top