Loading...

Paket Hemat

Kala itu Joni baru saja pulang dari Kantor, dibuka Laptopnya yang ajaib itu di Kamarnya. Laptopnya terlihat biasa, tapi bila diperhatikan sekali lagi laptopnya memang ajaib, Apa ajaibnya? bisa dibuka (berbeda dengan Komputernya yang tidak bisa dibuka). Dia nampak sibuk dengan laptopnya, sesekali dia menengok kebelakang (ada maling !) Bukan, takut jemurannya dimakan kucing (emang mau kucingnya?).

Joni kembali asik mengetikan sesuatu, rupanya dia membuka Blog. Tangan yang sibuk di papan huruf itu tiba-tiba berpindah ke Kepala, ajaib memang. Bagaimana tangannya melakukan hal itu ? Rupanya dengan Otot Lurik. Ya, tepat sekali bila Anda menjawab seperti itu. Selepas itu, tangannya kembali pada posisi semula mengetik sesuatu, mungkin saja mempublikasikan artikel. Bisa iya bisa juga tidak, kan.

Tidak, rupanya dia sedang mengunjungi Suatu situs. Dia tampak memelototi hasil pencarian pada mesin pencari. Tak sesekali kepalanya menggeleng tanda sakit kepala (Bahkan mungkin puluhan kali). "Mana ya situs untuk beli artikel ?" Gumamnya dalam hati. Tiba-tiba senyumnya melebar, selebar sawahnya di Desa. Rupanya dia berniat untuk memesan artikel, kebetulan CS sedang aktif di Yahoo Messanger, berikut percakapan yang terjadi diantara keduanya ?

Joni : Permisi mbak, Saya mau pesan artikel ?
CS : Baiklah, Artikel dengan topik apa ?
Joni : Tentang Financial, Berapa harganya ?
CS : Sebelum menanyakan harga, saya mau bertanya tentang jumlah kata yang diinginkan, Artikel 500 kata
        atau diatasnya ?
Joni : Kalau 500 Kata, berapa harganya ?
CS : Sekitar Rp.15.000,00.
Joni : Saya punya cuma Rp. 10.000,00
CS  : Saya sarankan pakai paket Hemat
Joni : (Dengan Mata berbinar) Wah, bisa dijelaskan lebih lanjut.
CS : Jadi jumlahnya ada 30 harganya Rp.10.000,00
Joni : Artikelnya ?
CS : Bukan, cuma judulnya.

Seketika Joni geleng-geleng kepala sambil dengerin lagu dangdut. Membiarkan laptopnya yang ajaib tetap menyala dengan respon terakhir dari Customer Servicenya.

CS : Gimana ? Jadi beli tidak.

Post a Comment

Bagi sobat yang selesai minum kopi eh maksudnya baca artikel disini, jangan lupa sempatin waktu untuk bagi-bagi Komentar Jangan pelit-pelit. Selain menjadi respon agar tak hanya membisu juga membantu kita untuk saling berkunjung . Terima kasih.

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Super Soger | Designed By Code Nirvana
Back To Top