Loading...

Biodata Super Soger ?

Bagi kamu-kamu yang menjadi pengunjung super soger, tak lengkap rasanya bila kamu belum tahu rahasia besar Super Soger. Selain penamaannya yang mungkin hanya diketahui dari segi super tapi tidak untuk Soger. Bagi yang mungkin penasaran bisa gulung terus adonannya sampai empuk, bukan -bukan maksud saya gulung kebawah untuk menyimak informasi lebih lanjut tentang Super Soger. Kalau yang tidak penasaran ? Bisa ikutan baca atau tutup tabnya, beres kan.

Super Soger

Belajarnya Sobat Blogger untuk menjadi Super Blogger

Dibuat : 5 Januari 2015
Waktu : 05.49 WIB
Oleh : Patrick Prasetyo

Seperti yang tercantum pada bagian kepala halaman, slogan tersebut tentunya kamu pahami. Jadi, blog ini berusaha untuk memberikan banyak informasi untuk dibagikan kepada para pengunjungnya Soger. Mengingat untuk menjadi Super Blogger bukanlah hal yang cepat dan mudah, tentu banyak sekali ilmu yang harus ditimbah, terlebih bila blog yang dikelola masih seumur jagung ( Kecil ya, lebih kecil kacang tanah).

Meskipun admin sendiri masih terus mencoba untuk melakukan hal yang sama (Menggulung Adonan ?) Bukan, menimba ilmu untuk bisa menjadi super blogger. Tentu, tak menutup kemungkinan untuk para pengunjung yang mungkin lebih mahir dan ahli dibidangnya memberikan masukan.

Makna dari Super Soger

Super yang berarti tingkatan yang cukup ahli atau mahir dan yang lainnya sedang Soger singkatan dari sobat blogger. Bukan berarti hanya menjadi tempat belajar sobat-sobat yang sudah super. Tapi, bagaimana Sobat Blogger yang belajar untuk bisa menjadi Super Blogger. Karena tak ada hari tanpa belajar, tentulah perlu untuk menyisakan sedikit waktu untuk belajar.

Jadi, dari Slogan diatas sebenarnya sudah menjadi bagian dari nama Blog ini. Meskipun terlihat nyeleneh, tapi semoga bisa dipahami oleh para pengunjungnya. Sobat Blogger kerap saya gunakan dalam setiap posting, selain biar menambah jumlah kata dalam postingan, biar tidak terkesan dingin (Cuaca panas kok dikata dingin) maksudnya biar akrab antara satu pengunjung dengan pengunjung lainnya.

Boleh di Krisakom ?

Apa lagi ini, Krisakom itu singkatan dari Kritik, Saran, maupun Komentar. Jadi Blog ini menghargai setiap Kritik, saran, maupun Komentar yang sekiranya dapat memberikan imbas pada blog untuk lebih baik. Karena mungkin saja banyak hal yang menjadi uneg-uneg yang Soger temui di Blog ini, sedang masih luput dari saya untuk diperbaiki.

Bisa dituang pada kotak komentar, bisa juga melalui beberapa jejaring sosial bila memang terasa lebih khusus, daripada diletakkan disini dilihat rame-rame tapi kalau dirasa memang penting jangan malu-malu kucing untuk mengungkapkannya.

Itu aja informasi dari Super Soger. Semoga bisa menjadi obat penasaran yang bisa mendatangkan arwah penasaran (Ini perkenalan atau pembukaan cerita horor). Oke oke, buat pengunjung setia atau Soger semoga bisa betah berlama-lama disini.

Salam Super Soger,

Admin Super Soger.

Post a Comment

Bagi sobat yang selesai minum kopi eh maksudnya baca artikel disini, jangan lupa sempatin waktu untuk bagi-bagi Komentar Jangan pelit-pelit. Selain menjadi respon agar tak hanya membisu juga membantu kita untuk saling berkunjung . Terima kasih.

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Super Soger | Designed By Code Nirvana
Back To Top